Minggu, 12 Agustus 2012

Obat herbal untuk kanker hati

Apa saja Jenis Kanker Hati?

Kanker hati primer merujuk pada kanker yang dimulai di hati. Di Amerika Serikat, tingkat kanker hati cukup rendah tetapi tidak datang dalam beberapa bentuk tergantung pada sel terpengaruh. Yang paling umum dikenal sebagai kanker hati (hepatoseluler karsinoma). HCC hits hepatosit - sel hati utama.Kini obat herbal untuk kanker hati telah menjadi pilihan alternatif.

Jenis lain dari kanker hati termasuk Cholangiocarcinomas (kanker dimulai di dalam saluran empedu), angiosarcomas dan Hemangiosarcomas (kanker dimulai pada pembuluh darah di sekitar hati), dan hepatoblastoma (bentuk sangat diobati kanker hati mempengaruhi anak-anak di bawah usia empat) . Kedua Cholangiocarcinomas dan kanker hati diperlakukan dengan cara yang sama, bahkan ketika Anda memilih solusi alami atau alternatif.

Sayangnya, jika anda telah didiagnosa dengan angiosarcomas atau hemangiosarcomas, pengobatan apapun tidak mungkin sangat efektif. Jenis kanker hati tumbuh cepat, menyebar dengan cepat, dan hampir tidak mungkin untuk mengobati sekali ditemukan. Sayangnya, sebagian besar pasien tidak hidup lebih lama dari enam bulan setelah diagnosis telah dibuat.

Memperlakukan Beberapa Jenis Kanker Hati

Meskipun kemoterapi, operasi, dan radiasi adalah perawatan medis yang paling umum untuk kanker hati, tetapi ada beberapa alternatif Anda mungkin ingin mempertimbangkan. Alternatif-alternatif ini bisa digunakan sebagai pilihan pengobatan utama atau sebagai metode pelengkap untuk apa pun yang dokter Anda telah merekomendasikan.

Q10 MelonCoenzyme pahit telah dipuji karena sifat antioksidan yang seharusnya lebih melindungi hati dari kerusakan. CoQ10 (seperti yang kadang-kadang disebut) selalu harus diambil dengan minyak, seperti ikan atau minyak biji rami, sehingga tubuh benar dapat menyerapnya. Asam ellagic lain pengobatan alternatif untuk beberapa jenis kanker hati. Ini sebenarnya dapat bekerja dengan mengurangi pertumbuhan dan perkembangan tumor.

Bit jus Baku, pare, kurkumin, dan bahkan bee pollen semua disebut-sebut sebagai berguna dalam menghentikan kanker hati. Terlepas dari jenis obat alami Anda mempertimbangkan, berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu karena tidak semua pilihan alternatif akan melengkapi rencana pengobatan yang ada.Berurusan dengan Sakit Kanker Hati.

Terlepas dari jenis kanker hati yang Anda miliki, kemungkinan akan ada beberapa rasa sakit yang terlibat, terutama pada tahap selanjutnya. Sementara dokter dapat memberikan resep obat rasa sakit yang kuat, risiko ketergantungan pada obat tinggi dan dapat terus bahkan setelah Anda telah pulih. Metode alternatif dan alami untuk mengatasi rasa sakit ini bisa lebih efektif. Pendekatan Timur, seperti akupunktur, telah terbukti cukup berhasil dalam manajemen rasa sakit untuk penderita kanker hati di masa lalu. Terapi pijat juga bisa menjadi pilihan bijak.

0 komentar:

Posting Komentar